Pak Tavip

Ch. Tavip Yudianto

NBA : 343
Hal yang bagi orang yang beriman adalah selalu punya harapan. Namu kenyataan hidup tak jarang daat meredupkan harapan seseorang. Begitulah pengalaman saya dan keluarga menjadi anggota CU St. Louis. Awalnya ketika terjadi krimson tahun 1998, perekonomian keluarga saya benar-benar hancur. Waktu itu saya keluar dari perusahaan sebagai kepala personalia. Tahun 1999 saya kembali bekerja sebagai guru di Yayasan Lazaris dengan target minimalis, asal bisa menghidupi keluarga dan menyekolahkan anak-anak, meskipun rumah masih kontrak, cukuplah. Namun setelah menjadi anggota CU. St. Louis, harapan saya untuk hidup lebih sejahtera menjadi bersiinar lagi. Selain bisa membeli rumah tahun 2010, saya bisa membiayai sekolah dan kuliah anak-anak saya dengan lancar. Terpujilah Tuhan, srbab Ia sungguh baik!

Pak Heri Priyanto

Y. Heri Priyanto

NBA : 76
Bagi kami keberadaan CU sejak 2003 sangat membantu perekonomian keluarga. Karena dengan keberadaan CU membuat kami berani menatap masa depan sebagai orang perantauan. Dengan CU kami mampu memenuhi kebutuhan dasar, kami mampu membeli rumah, membeli sepeda motor untuk transportasi kerja. Bahkan kami sekeluarga besar di tahun 2007 semua bergabung dengan CU, dengan harapan mampu untuk lebih sejahtera.
Yang pasti CU mensejahterakan, memakmurkan, dan menjadikan hidup lebih berkualitas. Salam Sejahtera.

Pak Tri Harjono

Tri Harjono

NBA : 73
Saya ingat betul cita-cita almarhum Bapak Gunarto… Salah satu guru senior St. Louis I, Beliau bercita-cita… “Guru sinlui mempunyai taraf ekonomi setara dengan tanah ekonomi orangtua murid”… Pendidikan, rumah, mobil… Cita-cita yang sangat mulia.. Namun saya berpikir mana mungkin.. Pernah saya bersama Bpk. Greg kira-kira tahun 2000, kami nongkrong di pinggir jalan Darmo. Ini percakapan kami waktu itu :
Saya : ” Pak… mobil banyak gitu kok awake dewe gak kebagian satu ae, sing paling elek rapapa..”
P. Greg : “Iyo Pak.. jangankan mobil, pegang handphone aja kita ndredeg..
Begitulah perasaan kami waktu itu…
Setelah ada CU.. kebutuhan dasar kita terpenuhi..
–    Pendidikan anak
–    Rumah
–    Mobil
Terimakasih CU…

 

Pak Fransiskus Daryono

Fransiskus Daryoko

NBA : 893
Mengapa tertarik : sangat membantu ekonomi
Tanggapan : Baik untuk usaha, bunga kecil, pelayanan mudah

Pak Pamungkas

Petrus Pamungkas

CU St. Louis, dibangun dari kegelisahan anggotanya dalam memenuhi kebutuhan, khususnya kebutuhan pendidikan, kesehatan, perumahan, alat transportasi dan hari tua. Kemajuan jaman membuat kebutuhan semakin banyak jenis dan jumlahnya, CU merupakan jawaban untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan menjadi anggota CU St. Louis saya sungguh dibantu memenuhi kebutuhan pokok seperti perumahan, pendidikan, kesehatan, kendaraan, dan kebutuhan lainnya.

CU St. Louis juga semakin berkembang, dilihat jumlah aset dan anggotanya, pengelolaannya sangat profesional sekelas dengan lembaga keuangan lain seperti perbankan. Kita tidak hanya bisa simpan dan pinjam di CU dengan mudah, tetapi juga mendapat bagian dari laba yaitu SHU, dan fasilitas sosial lainnya. Dengan menjadi anggota CU St. Louis kita bisa membantu diri kita sendiri secara independen. Semoga CU St. Louis semakin membebaskan anggotanya, dan semakin sejahtera.